PERSEKAT KATINGAN TAKLUKI PERSEBUN

oleh -
oleh
PERSEKAT KATINGAN TAKLUKI PERSEBUN 1

Kasongan, 13/10/19 (Dayak News). Kesebelasan Persekat Katingan berhasil menambah poin setelah menaklukan Persebun,Pangkalan Bun di babak penyisihan grup Liga 3 Nasional Zona Kalimantan Tengah yang dihelat di Lapangan 29 November, Sampit, Minggu (13/10) sore.

Persekat mengungguli kesebelasan Persebun Pangkalan Bun dengan skor tipis 1 -0.

Gol kemenangan Persekat diciptakan melalui pemain bernomor punggung 24 atas nama Fendi Sukma di menit ke 50. Gol semata wayang itu mengantarkan Persekat meraih ooin 9 dari tiga laga yang telah dijalani.

Sebelumnya Persekat berhasil menang telak 6 – 0 atas Kalimantang Banteng FC. Lalu di pertandingan kedua menang 2 – 0 atas kesebelasan PSMTW Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, dan sore tadi menang tipis 1 – 0 atas Persebun Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat.

Di sisa penyisihan grup, Persekat Katingan bakal menghadapi kesebelasan Pulang Pisau atau Pulpis yang rencananya bakal dihelat pada Selasa, 15 Oktober 2019 lusa. Jalannya pertandingan kedua kesebelasan di awal laga saling jual beli serangan. Namun hingga babak pertama usai, kedua tim masih belum bisa membobol gawang lawannya masing-masing.

Di babak kedua, kedua tim juga saling bergantian melakukan serangan – serangan ke jantung pertahanan masing-masing. Namun memasuki menit ke 50 Persekat berhasil memecah kebuntuan dengan gol yang dicetak Fendi Sukma.

Namun gol tersebut merupakan gol satu-satunya tercipta pada laga ini, sebab hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 1 – 0 bertahan untuk kemenangan Persekat Katingan.

Kemenangan Persejat atas Persebun Pangkalan Bun ini disambut gembira oleh para pemain, oficial dan pendukung Persekat yang datang langsung ke Stadion 29 Nopember Sampit. Bahkan Bupati Katingan, Sakariyas yang menyaksikan langsung laga ini didampingi Ketua KONI Katingan, Suparto juga turut bergembira bersama pemain dan para suporter. (Dayak News/Dan/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.