Pj Bupati Katingan : Idul Adha Momen Meningkatkan Kepedulian Kepada Sesama

oleh -
oleh
Pj Bupati Katingan : Idul Adha Momen Meningkatkan Kepedulian Kepada Sesama 3
Pejabat Bupati Katingan, Saiful, S.Pd., M.Si.

Kasongan (Dayak News) – Pejabat Bupati Katingan, Saiful, S.Pd., M.Si., mengatakan, Perayaan Idul Adha menjadi momen membahagiakan bagi dirinya secara pribadi dan masyarakat. Digelarnya open house, kata dia guna lebih menjalin kerukunan dengan seluruh Warga Kabupaten Katingan.

“Terciptanya jalinan silaturahmi akan mencairkan suasana penuh keakraban untuk membangun Kabupaten Katingan yang kita cintai,” ungkapnya kepada dayaknews.com dalam acara open house Perayaan Idul Adha 1445 Hijriah di Aula Rujab Bupati Jalan Garuda Kasongan, Senin (17/6 2024).

Pj Bupati Katingan : Idul Adha Momen Meningkatkan Kepedulian Kepada Sesama 4

Disampaikannya, momen Idul Adha akan mengajarkan masyarakat untuk lebih peduli kepada sesama. Melalui penyembelihan hewan kurban, ujarnya mengandung filosofi pengorbanan dan berbagi dengan orang yang memang membutuhkan.

“Lewat momen ini akan mengajarkan kepada kita untuk bisa berbagi kepada sesama. Kita telah melewati berbagai musibah seperti banjir, kebakaran hutan dan lahan. Hal ini membutuhkan kepedulian kita bagi sesama,” pungkasnya.

Sekadar informasi, sebelumnya, Pejabat Bupati juga telah menggelar open house dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Open house kali ini, dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir 15.00 WIB.

Nampak hadir Sekretaris Daerah Katingan, Pransang bersama sejumlah kepala Dinas serta berbagai lapisan masyarakat. (Dan)

BACA JUGA :  Bupati Katingan MoU BPJS Ketenagakerjaan, Minta Layanan Kesehatan Jangan Hanya Layani Orang Kaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.