POLDA KALTENG SIAPKAN DAPUR LAPANGAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR DI KATINGAN

oleh -
POLDA KALTENG SIAPKAN DAPUR LAPANGAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR DI KATINGAN 1

Kasongan (Dayak News) – Sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Katingan, Polda Kalteng mengirimkan tim dan kendaraan khusus dapur lapangan untuk menyiapkan makanan siap saji dan mendistribusikan ke masyarakat.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di Jalan Tjilik Riwut Km 13 arah Kasongan – Sampit Desa Banut Kalanaman, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Minggu (05/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda didampingi sejumlah pejabat utama Polda dan disambut langsung Bupati Katingan Sakariyas, S.E.

POLDA KALTENG SIAPKAN DAPUR LAPANGAN UNTUK MASYARAKAT TERDAMPAK BANJIR DI KATINGAN 2

Kapolda melalui Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan dapur lapangan mendistribusikan sebanyak 300 bungkus makanan siap saji kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Selain meninjau dapur lapangan juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dengan rincian 100 paket sembako, 100 dus indomie dan 50 dus popmie,” terang Eko.

Eko menambahkan sebagai bentuk kepedulian pimpinan kepada personel yang bertugas di dapur lapangan, Kapolda Kalteng juga memberikan 10 dus air mineral, 9 dus susu ultramil serta lima dus minuman buavita serta kue kering.

“Semoga dengan adanya dapur lapangan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan dalam kebutuhan sehari hari terutama makanan siap saji,” tutupnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  KUSTAMAN HADI TERPILIH SEBAGAI DAMANG KECAMATAN KATINGAN TENGAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.