POLRES KATINGAN GELAR OPERASI LILIN AMANKAN NATARU

oleh -
oleh
POLRES KATINGAN GELAR OPERASI LILIN AMANKAN NATARU 1
Menjelang natal dan tahun baru, Polres Katingan gelar operasi lilin yang pelaksanaannya direncanakan selama 11 hari terhitung 23 Desember 2022.

Kasongan, (Dayak News) – Menjelang natal dan tahun baru, Polres Katingan gelar operasi lilin yang pelaksanaannya direncanakan selama 11 hari terhitung 23 Desember 2022. Guna memantapkan operasional, Polres Katingan menyelenggarakan latihan pra operasional yang dipusatkan di Mapolres Katingan, Kamis (22/12 2022).

Dalam arahannya Kapolres Katingan, Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K, menyampaikan personel yang terlibat Operasi Lilin 2022 agar melaksanakan tugas dengan baik. Adapun sasaran pengamanan berupa tempat ibadah Natal serta perayaan Tahun Baru 2023. Dirinya berharap semua anggota dapat menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat sehingga seluruh rangkaian kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

POLRES KATINGAN GELAR OPERASI LILIN AMANKAN NATARU 2

“Operasi Lilin Telabang 2022 akan dilaksanakan dari tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023 selama 11 hari,” ujarnya.
 
Ia meminta kepada seluruh personel yang terlibat didalam Operasi Lilin 2022 untuk selalu menjaga kesehatan. Disisi lain bisa menjaga keselamatan pribadi masing-masing personel yang melaksanakan tugas dilapangan.
 
“Kepada seluruh personel saya harapkan untuk selalu menjaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, dan yang terakhir agar para personel yang dilapangan tetap menjaga keselamatan diri masing-masing” pungkasnya.

Usai arahan Kapolres, Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kabagops, dan masing-masing Ka Satgas. (Dan)

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES KATINGAN MUSNAHKAN BARBUK KNALPOT BISING

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.