POLRES KATINGAN GENJARKAN PATROLI DAERAH RAWAN KEJAHATAN

oleh -
oleh
POLRES KATINGAN GENJARKAN PATROLI DAERAH RAWAN KEJAHATAN 1

Kasongan (Dayak News) – Satuan Samapta (Satsamapta), Polres Katingan rutin gelar patroli wilayah rawan terjadinya kejahatan,B salah satunya di kereng pangi, Selasa (22/11/2022) sekitar pukul 10:00 WIB.

Menurut Kapolres Katingan AKBP Paulus . Sonny Bhakti Wibowo., S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasatsamapta Iptu Bahrul Ilmi, S.Sos., M.M., kegiatan patroli tersebut berguna untuk mencegah terjadinya tindak pidana Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Dengan Pemberatan (Curat), dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor). Untuk itu dalam melaksanakan patroli tersebut tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas kantor dan warga untuk selalu waspada.

“Adapun daerah patroli yaitu SPBU kereng pangi, kantor pln kasongan, lapas kasongan dan objek wisata bukit batu kasongan wilayah yang dianggap rawan (objek vital),” Ujar Iptu Bahrul.

Selain melakukan patroli, petugas juga menghimbau kepada masyarakat wilayah kereng pangi, Kasongan dan sekitarnya agar tetap memakai masker saat berada di kerumunan untuk mencegah terjadinya pandemi covid 19 yang masih ada sampai saat ini. (Dan)

BACA JUGA :  PRIA INI TERANCAM 15 TAHUN PENJARA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.