POLSEK KATINGAN HILIR GENCAR SOSIALISASI BAHAYA COVID-19

oleh -
oleh
POLSEK KATINGAN HILIR GENCAR SOSIALISASI BAHAYA COVID-19 1

Kasongan, (Dayak News) – Kepolisian Sektor Katingan Hilir melalui Bhabinkamtibmas Desa Talian Kereng Aipda Didik W. S.Sos gencarkan sosialisasi tentang bahaya Virus Covid 19. Saat sosialisasi yang dilakukan secara door to door itu, ia mengingatkan masyarakat tentang bahaya yang dapat terjadi akibat penyebaran Virus Covid – 19 terutama bagi lansia serta orang dengan penyakit
Penyerta. Kegiatan tersebut merupakan salah satu kewajiban yang diemban Bhabinkamtibmas untuk aktif dan rajin sambang masyarakat terkait pandemi.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Katingan Hilir tersebut mengingatkan dan menghimbau masyarakat, agar selalu menggunakan masker mencuci tangan, dan menjaga jarak serta mematuhi aturan PPKM yang sedang berlaku. Lebih Lanjut Bhabinkamtibmas menggandeng seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menggiatkan pembatasan serta meningkatkan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat yang ada disekitarnya, Pengawasan tersebut dilakukan untuk memastikan masyarakat terhindar dari virus covid – 19 serta agar memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19.

Hal senada diungkapkan Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priono, S.H., M.H yang mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi protokol kesehatan tersebut dilaksanakan melalui Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya dari Polri untuk berperan aktif dalam mengingatkan masyarakat agar dapat disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, sehingga masyarakat dapat terhindar dari penularan Virus Covid – 19. (Dan)

BACA JUGA :  KADIS KOMINFOSANTIK KATINGAN IKUTI WORKSHOP ONLINE ANTI KORUPSI UNTUK SELURUH NEGERI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.