PRA MUSWIL,WARGA MUHAMMADIYAH ADAKAN BAZAR

oleh -
PRA MUSWIL,WARGA MUHAMMADIYAH ADAKAN BAZAR 1
Ihwansyah.,S.Ag

Kasongan (Dayak News) – Dalam rangka memeriahkan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah Kalteng ke-IX yang akan digelar di Kasongan, Kabupaten Katingan pada Tanggal 10 s/d 12 Februari 2023.

Panitia akan menggelarkan Bazar Pra Muswil yang akan diikuti oleh Pelajar mulai dari Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, MTS/SMP dan SMU yang bernaung dibawah Perguruan Muhammadiyah Katingan.

PRA MUSWIL,WARGA MUHAMMADIYAH ADAKAN BAZAR 2

Ihwansyah.,S.Ag., Panitia Pelaksana menuturkan Bazar yang digelar tersebut dalam rangka menyambut dan memeriahkan Musyawarah Wilayah Muhammadiyah yang ke-IX.

“Insha Allah sehari sebelum pembukaan Muswil, atau pada tanggal 9 februari bertempat di halaman parkir Masjid Nurul Iman Muhammadiyah Kasongan jalan Semadi kita gelar Bazar yang diikuti oleh TK.Asyiyah, SD.Asyiyah, Mts Muhammadiyah dan SMU Muhammadiyah se-Kasongan”terangnya Kamis (12/1/2023).

Menurut Kepala Sekolah MTS Muhammadiyah Kasongan itu, disamping kegiatan Bazar juga akan menampilkan berbagai kreatifitas para Siswa melalui pangung atau pentas seni, pada hari yang sama.

Pada helatan akbar warga Muhammadiyah ke-IX itu, akan dihadiri utusan dari Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) 13 Kabupaten/ Kota se-Kalimantan Tengah, pembukaannya akan difokuskan di Gedung Salawah, Komplek Perkantoran Bupati Katingan. (Pnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.