REMAJA TAK DIKENALI PANJAT TIANG JEMBATAN TUMBANG SAMBA

oleh -21 views
REMAJA TAK DIKENALI PANJAT TIANG JEMBATAN TUMBANG SAMBA 1

Kasongan, 6/8/2020 (Dayak News). Sebuah foto viral dijejaring media sosial. Ketika seorang remaja yang tidak diketahui namanya memanjat tiang besi di Jembatan Tumbang Samba, terletak di
desa Telok Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan sejak Rabu pagi (5/8/2020).

Bak film Spiderman, remaja yang diduga mengalami gangguan kejiwaan tersebut berpindah dari tiang lengkung merah penahan pondasi jembatan ke tiang sebelahnya.

Salah satu netizen, Mardian yang sempat mengabadikan aksi nekat remaja tersebut mengaku ngeri saat melihat aksi nekat remaja tersebut tanpa tali pengaman berpindah dari sisi lainnya ke sisi lainnya.

“Saya tadi awalnya lewat mas mau ke Palangka Raya, baru beberapa menit jalan liat orang pada rame nengok keatas jembatan eh liat itu orang bergelantungan,” ungkap Mardian.

Ditambahkan Mardian, awalnya orang – orang yang berada disekitar lokasi mengira aksi nekat remaja tersebut ingin mengakhiri hidupnya alias bunuh diri, namun lambat laun remaja tersebut berpindah dari sisi lain kesisi lain dan tidak ada tanda-tanda akan melakukan aksi nekat bunuh diri.

Sementara itu, Kapolsek Katingan Tengah yang dikonfirmasi membenarkan ada aksi panjat tiang jembatan oleh seorang remaja yang tidak diketahui namanya tersebut dan aksinya hanya dilakukan sebentar saat anggota kepolisian tiba anak remaja tersebut sudah tidak berada dilokasi.

“Tidak ditemukan anaknya yang viral tersebut, waktu anggota berada dilokasi sudah tidak ada konsentrasi massa, diduga hanya remaja yang ingin viral atau dalam pengaruh obat-obatan,” ujar Kapolsek.

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi resmi tentang keberadaan dan data dari remaja yang memanjat tiang jembatan penghubung, Kecamatan Katingan Hulu Provinsi Kalyeng menuju Provinsi Tetangga Kalimantan Barat. (AJN/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *