RINGANKAN BEBAN WARGA TERDAMPAK BANJIR DI KATINGAN BOLD RIDERS & SUPER FRIENDS SERAHKAN BANTUAN

oleh -
oleh
RINGANKAN BEBAN WARGA TERDAMPAK BANJIR DI KATINGAN BOLD RIDERS & SUPER FRIENDS SERAHKAN BANTUAN 1
Rombongan Komunitas Bold Riders & Super Friends Palangka Raya menyerahkan donasi bantuan ke posko Relawan Mapala Se Kota Palangka Raya di Kasongan.

Kasongan (Dayak News) – Musibah banjir yang terjadi di beberapa daerah di Provinsi Kalteng akhir-akhir ini terutama di wilayah Kabupaten Katingan yang merupakan daerah yang terdampak cukup parah, menumbuhkan rasa keprihatinan mendalam dari berbagai kalangan, dan bersama-sama memberikan bantuan bagi masyarakat yang terdampak musibah banjir tersebut.

Seperti halnya Komunitas Bold Riders & Super Friends Palangka Raya yang diwakili oleh BMC, CCIP, VR dan CISC Palangka Raya yang turut menyerahkan donasi bantuan guna meringankan penderitaan warga yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan berupa sembako, air mineral, popok bayi dan lain lain. Rabu (15/9/2021) sore.

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke Posko Relawan dari Mapala Sekota Palangka Raya di Kasongan oleh Jodi Setiawan dari Super Friend dan Ilham Pratama dari Bold Riders yang diterima langsung Jhon Efendie dari Comodo Mapala yang merupakan Korlap Posko Mapala Sekota Palangka Raya, yang nantinya akan segera disalurkan ke warga yang terdampak bencana Banjir di daerah Katingan.

“Bantuan ini untuk meringankan beban korban bencana banjir dan meningkatkan rasa solidaritas sebagai komunitas terhadap musibah banjir yang terjadi, “jelas Jodi Setiawan mewakili anggota komunitas. (Den)

BACA JUGA :  MIRIS, MAKSUD HATI BERLADANG, WARGA KATINGAN TEWAS KENA SENGAT TAWON

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.