SAKARIYAS JANJIKAN PENYERAHAN BONUS ATLIT DALAM UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI

oleh -
oleh
SAKARIYAS JANJIKAN PENYERAHAN BONUS ATLIT DALAM UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI 1
Bupati Katingan Sakariyas (tengah)

Kasongan, (dayaknews com) – Bupati Katingan Sakariyas janjikan pembayaran bonus bagi atlit yang berhasil meraih medali emas dalam upacara peringatan detik-detik proklamasi 17 Agustus 2023.

Hal itu dikemukakannya usai memberi pengarahan pada acara sosialisasi tata cara pengisian dan penerapan aplikasi Pegawai Pemerintah dengan Kontrak Perjanjian Kerja sesuai dengan PP Nomor 49 tahun 2018 di aula Gedung Salawah, Kamis (3 /8/2023).

SAKARIYAS JANJIKAN PENYERAHAN BONUS ATLIT DALAM UPACARA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI 2

Sebagaimana diketahui, perolehan medali emas Kontingen Katingan dalam Pekan Olahraga Provinsi di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur adalah 37 buah, medali perak 19 buah dan perunggu sebanyak 40 buah, sehingga total medali menjadi 96 buah.

Sakariyas menjanjikan uang Rp15 juta untuk medali emas, sedangkan untuk perak dan perunggu, pihaknya masih belum tentukan besarannya. Namun ia berjanji tetap memberikan bonus bagi atlit yang peroleh medali perak dan perunggu.

“Pemberian bonus untuk atlit peraih medali emas akan dilaksanakan dalam upacara peringatan proklamasi kemerdekaan 17 Agustus. Untuk para atlit peraih medali perak dan perunggu tetap akan mendapat bonus, hanya besarnya masih dihitung,” Pungkas Sakariyas. (Dan)

BACA JUGA :  DISTRIBUSI LOGISTIK PEMILU LANCAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.