SEBANYAK 48 ORANG ANGGOTA PPS KATINGAN KUALA DILANTIK

oleh -
oleh
SEBANYAK 48 ORANG ANGGOTA PPS KATINGAN KUALA DILANTIK 1
Foto bersama Anggota PPS dengan Unsur Muspika Katingan Kuala

Kasongan (Dayak News)– Bertempat di Gedung Wana Graha, Pegatan, Kecamatan Katingan Kuala. Selasa (24/1/2023) sebanyak 48 orang anggota Panitia Pemilihan Suara (PPS) dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh anggota KPUD Kabupaten Katingan, Usman Stefu yang disaksikan oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (Muspika) Katingan Kuala dan undangan lainnya.

Camat Katingan Kuala, Hariadi Utomo dalam sambutannya mengatakan kepada Anggota PPS yang baru saja dilantik agar dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan fungsinya seperti yang diatur dalam undang-undang.

“Saudara-saudara baru saja dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Panitia Pemungutan Suara, lakukanlah tugas dan kewajiban sesuai dengan apa yang baru saja diucapkan,”katanya.

Dikatakan, Camat, Lurah dan Kepala Desa tidak bisa terlibat dalam bentuk apapun terkait Pemilu,hal itu terkait dengan Netralitas sebagai Aparatur Pemerintah.

Adapun anggota PPS yang dilantik tersebut berasal dari 14 Desa dan dua Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Katingan Kuala. (Pnd)

BACA JUGA :  PUNCAK HUT KATINGAN KE-20, BUPATI RESMIKAN RUMAH SAKIT TUMBANG SAMBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.