SEKDA KATINGAN MINTA NAKES JANGAN MEMBEDAKAN PASIEN

oleh -
oleh
SEKDA KATINGAN MINTA NAKES JANGAN MEMBEDAKAN PASIEN 1
Pelantikan pengurus club jantung sehat, di lapangan Sport Center Kompleks Perkantoran Kereng Humbang Kasongan, Sabtu, (12/3).

Kasongan (Dayak News) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan, Pransang mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan yang memberi pelayanan terbaik kepada dirinya hingga sembuh dari penyakit Covid-19. Diketahui yang bersangkutan positif Virus Corona setelah melakukan swab dan harus beristirahat total di rumah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada petugas kesehatan atas pelayanan prima yang diberikan. Mudah-mudahan pelayanan yang sama juga diberikan kepada masyarakat, bukan karena memandang jabatan,” ucapnya saat menyampaikan sambutan pelantikan pengurus club jantung sehat, di lapangan Sport Center Kompleks Perkantoran Kereng Humbang Kasongan, Sabtu, (12/3).

Pransang menilai, penyebaran Virus Corona sudah masuk tahapan endemi, dimana pasien yang menderita penyakit tersebut hanya mengalami batuk dan demam. Hal itu dibuktikan dengan minimnya pasien yang mendapat perawatan di rumah sakit maupun di ruang isolasi yang disediakan pemerintah.

“Kendati seperti itu, tetap jangan mengabaikan protokol kesehatan,” tukasnya.

Sekadar informasi kepengurusan club jantung sehat Kabupaten Katingan diketuai Sriyati merupakan anak cabang dari Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI). Berdasarkan struktur organisasi, kedudukan KORMI sejajar dengan KONI dan membawahi 350 cabang olah raga, tapi yang aktif di Katingan hanya 15 cabang olah raga. (Dan)

BACA JUGA :  INI KATA KETUA DPRD KATINGAN TERKAIT PEMEKARAN DUKUH JEMPARAN RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.