SEKDA KATINGAN TUTUP BIMTEK PENATAUSAHAAN KEUANGAN MENGGUNAKAN APLIKASI SIPD

oleh -
SEKDA KATINGAN TUTUP BIMTEK PENATAUSAHAAN KEUANGAN MENGGUNAKAN APLIKASI SIPD 1
Sekda Kabupaten Katingan,Pransang saat membuka Bimtek mengunkan Aplikasi SIPD

Kasongan,(Dayak News) – Dalam rangka menutup rangkaian program dan kegiatan di Tahun 2021 serta menyusun pertanggungjawaban dan laporan keuangan di masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan laporan keuangan Daerah.Senin (22/11/2021) bertempat di Aula Bappedalitbang digelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penatausahaan Keuangan menggunakan Aplikasi SIPD.

Bupati Katingan, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Katingan, Pransang mengatakan kegiatan Bimtek adalah moments yang sangat bermamfaat bagi semua pihak dalam bentuk langkah dalam mewujud pengelolaan keuangan yang akuntabel, partisipatif, transparan,tertib dan disiplin Anggaran.

Dalam Tahun Anggaran yang tinggal Satu Bulan lagi akan berakhir, Sakariyas mengingat semua Organisasi Perangkat Daerah serius melaksanakan seluruh program dan kegiatan yang sudah dianggarkan secara optimal dengan memperhatikan ketentuan Perundangan-undangan yang berlaku.

“Saya berharap keluaran dari Bimtek ini harus mempermudahkan Kita dalam mendapatkan informasi pelaksanaan dan penatausahaan keuangan, akuntansi dan pelaporan”imbuhnya.

Bimtek yang diikuti oleh Pejabat Penatausahaan keuangan, Kasubag Program, Bendahara Pengeluaran dan Operator SIPD itu menghadirkan Nara Sumber dari Dirjen Bina Keuntungan Daerah Kementrian Dalam Negeri. (Pend)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.