SEMPAT BERSITEGANG, POLISI AKHIRNYA CIDUK DUA ORANG WARGA BINAAN LAPAS

oleh -3.532 views
SEMPAT BERSITEGANG, POLISI AKHIRNYA CIDUK DUA ORANG WARGA BINAAN LAPAS 1

Kasongan, 30/11/2020 (DAYAK NEWS). Meskipun sempat adanya komunikasi yang salah dan kurang, namun Timsus dan Penyidik dari Direktorat Reserse Narkoba Berhasil mengamankan 2 orang warga binaan Lapas Narkotika kelas 2A Kasongan yang disebut oleh pelaku yang sudah bernyanyi saat ditangkap anggota gabungan pada Jumat(27/11/2020).

Dari Lapas Narkotika Kelas 2A Kasongan di Kabupaten Katingan, Penyidik dan Timsus berhasil memboyong 2 orang terpidana yang masih menjalani masa hukuman Berinisial JH dan FJ serta mengamankan beberapa barang bukti berupa Smartphone dan beberapa handphone yang ditemukan dalam keadaan seperti baru dirusak oleh oknum narapidana tersebut.

“Dari lapas, timsus bersama sipir berhasil mengamankan 2 orang yang sudah menjalankan hukuman dengan kasus narkoba juga, beserta barang bukti lainnya seperti Handphone yang rusak.” Ungkap Bonny, Minggu malam (29/11/2020).

Meskipun timsus tidak mendapati barang bukti lain, namun dari hasil penyidikan dan penyelidikan didalam Lapas, serta melihat petunjuk dan pengakuan kedua pelaku sudah sesuai dengan apa yang juga diterima dari pengakuan tersangka yang baru saja ditangkap tim Gabungan beberapa hari lalu.

Sekedar Informasi, Dari hasil Penangkapan dan Pengembangan tersangka Narkoba pada Jumat (27/11/2020) yang lalu di Jalan Badak dan Jalan Manjuhan petugas menangkap 2 tersangka Pengedar Barang haram narkoba dengan narkoba masing-masing yang didapat dari tersangka Satu berupa 12 Paket Narkoba Siap edar dengan berat kotor 59.89 gram dan tersangka kedua didapati 37 Paket Sabu dengan berat 175.78 Gram.

“Dari kedua pelaku yang ditangkap tim Gabungan Jajaran Polda Kalteng, didapati bahwa mereka mengedarkan narkoba jenis sabu dengan dikendalikan seseorang pria dari balik Lapas Narkotika Kelas 2A Kasongan yang berada di Kabupaten Katingan,” Ungkap Bonny. (AJn/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *