Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS-MPK, dan Ketua Ekstrakurikuler Diwarnai Kabut Asap

oleh -
oleh
Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS-MPK, dan Ketua Ekstrakurikuler Diwarnai Kabut Asap 1
Senin, 2 Oktober 2023 bertempat di lapangan upacara sekolah, diselenggarakan acara serah terima jabatan dan pelantikan Pengurus OSIS-MPK, dan Ketua Ekstrakurikuler SMAN 2 Kasongan.

Kasongan (Dayak News) – Pergantian pengurus dalam sebuah organisasi yang sehat adalah sebuah keniscayaan, agar terjadi regenerasi kepengurusan. Demikian pula dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah atau OSIS. Sejalan dengan hal tersebut pada hari Senin, 2 Oktober 2023 bertempat di lapangan upacara sekolah, diselenggarakan acara serah terima jabatan dan pelantikan Pengurus OSIS-MPK, dan Ketua Ekstrakurikuler SMAN 2 Kasongan.

Pemberian amanah kepemimpinan oleh kepala sekolah ditandai dengan penyerahan bendera OSIS kepada Ketua OSIS periode 2023/2024 Rima Trikarisya Putri, dan penyerahan bendera SMAN 2 Kasongan kepada ketua MPK periode 2023/2024 Imanuel Jhoan Christian.

“Kepada siswa yang hari ini dilantik agar bisa melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya. Kalian harus bisa contoh bagi siswa yang lain dalam sikap dan perilaku”, ujar I Wayan Sutarta kepala SMA 2 Kasongan dalam arahannya pada acara pelantikan tersebut.

Dalam acara pelantikan tersebut dilantik 36 siswa sebagai pengurus OSIS, 16 siswa sebagai MPK, dan 10 ketua ekstrakurikuler. Meskipun saat pelaksanaan pelantikan kabut asap tiba-tiba turun, prosesi pelantikan berjalan lancar dan khidmat. (Dan)

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

BACA JUGA :  Memasuki September, Kabut Asap Mulai Pekat Selimuti Kota Cantik Palangka Raya Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.