Siap Bersaing di Pilkada Katingan, Empas S Umar Daftarkan Diri di Partai Demokrat dan Partai Nasdem

oleh -
oleh
Siap Bersaing di Pilkada Katingan, Empas S Umar Daftarkan Diri di Partai Demokrat dan Partai Nasdem 1
Empas S.Umar menyerahkan berkas di kantor Demokrat.

Kasongan (Dayak News) – Sebagai bentuk keseriusannya untuk bersaing pada Pemilu Kepala Daerah Kabupaten Katingan yang tinggal beberapa Bulan lagi.

Sabtu (4/5/2024) Empas S.Umar didampingi beberapa Orang sejawatnya menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Demokrat dan Partai Nasdem sebagai Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten untuk Periode 2024 -2029.

Siap Bersaing di Pilkada Katingan, Empas S Umar Daftarkan Diri di Partai Demokrat dan Partai Nasdem 2
Empas S.Umar saat menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor Nasdem

Demokrat, Partai pertama yang disambangi, ia disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Sekretaris DPC Demokrat,Supri dan pengurus lainnya di Kantor jalan Soekarno Hatta.

Menurut Mantan Kepala BPK Kasongan itu kedatangannya ke Kantor Partai Berlambang Bintang Mercy itu untuk menyerahkan berkas pendaftaran sebagai salah satu syarat, sekaligus bentuk keseriusannya untuk berkompetisi pada Pemilu Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Katingan.

Sementara itu, Supri Sekretaris Partai Demokrat Cabang Katingan menuturkan bahwa Partai Demokrat membuka Diri bagi siapapun yang punya keinginan Ingin berkompetisi pada Pemilu Kada Kabupaten Katingan.

Dihari yang sama Empas menyambangi Partai Nasdem, setibanya di Kantor yang beralamat di jalan Cilik Riwut itu, Ia disambut oleh Helham, Sekretaris Partai Nasdem dan beberapa Orang pengurus Partai lainya.

Sekretaris Partai Nasdem menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Rombongan dalam rangka menyerahkan berkas atau mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Daerah atau Wakil Kepala Daerah melalui Partai Nasdem.

“Suatu kebahagiaan bagi Kami, karena Saudara Empas S.Umar ini adalah Calon yang pertama mendaftarkan Diri di Partai Nasdem sejak dibukanya pendaftaran, “katanya Sabtu (4/5/2024).

Kepada Media ini, Empas, demikian biasa Ia dipanggil menuturkan, akan mendaftarkan Diri ke Partai Politik lain. “dalam waktu dekat Saya akan melakukan penjajakan dan Komunikasi dengan Partai Politik yang lain,”pungkasnya. (Pnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.