TAK KENAL BOSAN, BRIPKA DENNY SELALU INGATKAN WARGA GUNAKAN MASKER

oleh -5 views
TAK KENAL BOSAN, BRIPKA DENNY SELALU INGATKAN WARGA GUNAKAN MASKER 1

Katingan, 11/01/2021 (Dayak News) – Dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 personil Polsek Katingan Hilir Bripka Denny Ariadi tak bosan – bosannya selalu mengingatkan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah terutama di tempat – tempat umum agar selalu menggunakan masker. Senin (11/01/2021) 08.00 WIB

Pasar yang merupakan tempat berkumpulnya orang banyak tentunya menjadi daerah rawan terjadinya penularan Covid-19. Sehingga Bripka Denny selalu mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap menggunakan masker.

“Kegiatan yang saya lakukan merupakan kegiatan gabungan antara TNI, Polri dan Satpol PP yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker. Hingga saat ini masih saya temukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, namun kami berikan edukasi agar masyarakat paham kemudian kami berikan masker”, jelas Bripka Denny.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H.,M.H menegaskan kepada seluruh personil baik para Bhabinkamtibmas ataupun personil yang notabenenya berada dimasyarakat agar aktif diwilayahnya dengan menjadi contoh bagi warganya melalui penggunaan masker sekaligus memberikan imbauan agar menjaga kesehatan, menjaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat.

“Ini tidak lain adalah salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan Polri berkewajiban untuk selau mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan”, tegas Kapolsek.(pr/sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *