TES CPNS KATINGAN, TIDAK SEMUA PESERTA IKUT

oleh -5 views
TES CPNS KATINGAN, TIDAK SEMUA PESERTA IKUT 1

Katingan, 3/2/2020 (Dayak News). Dari 1.359 peserta tes CPNS di Kabupaten Katingan, ternyata tidak semuanya mengikuti pelaksanaan seleksi kompetensi dasar atau SKD pada hari pertama, Senin (3/2/2020).

Ada beberapa peserta yang tidak ikut tes SKD itu. Bagi peserta yang tidak ikut tes dinyatakan gugur alias tidak lulus oleh panitia.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kabupaten Katingan, Bambang Harianto melalui Sekretaris BKPP yang juga panitia seleksi CPNS tahun anggaran 2019, Risnaduar, bagi peserta yang tidak ikut tes yang bersangkutan dianggap tidak lulus alias gugur.

Menurutnya, pelaksanaan tes SKD ini berlangsung selama 4 hari, sejak Senin, 3 Februari 2020 hingga 6 Februari 2020.

Untuk sesi pertama pada hari ini dari 85 peserta, tidak hadir sebanyak 2 orang. Kemudian sesi kedua dari jumlah 85 peserta tidak hadir juga 2 orang.

“Untuk sesi pertama dan kedua yang tidak hadir tercatat 4 orang peserta, dan yang bersangkutan otomatis gugur,” sebutnya.

Risnaduar mengaku tidak tahu alasan mengapa ada peserta yang tidak mengikuti pelaksanaan tes SKD itu.

Sebelumnya Bupati Katingan, Sakariyas membuka pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar atau SKD di kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Katingan hari ini. Ia berharap pelaksanaan tes berjalan aman dan lancar, seperti listrik PLN yang tidak padam mendadak dan juga jaringan internet tidak lelet. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *