TNI, POLRI DAN SATPOL PP HADANG PENGENDARA, ADA APA?

oleh -16 views
TNI, POLRI DAN SATPOL PP HADANG PENGENDARA, ADA APA? 1

Kasongan, 13/08/2020 (Dayak News). Pengguna jalan ruas Cilik Riwut, didepan Kantor Bupati Katingan dibuat kaget ketika melihat Polisi Lalulintas bersama TNI, Satpol PP dan instansi Pemerintah Daerah menghadang para pengendara.

Wajah para pengendara terlihat tegang mengira ada rajia kelengkapan kendaraan.

Namun senyuman tersungging dibibir seorang pengendara roda empat ketika mendapat pujian karena lengkap mengenakan masker.

TNI, POLRI DAN SATPOL PP HADANG PENGENDARA, ADA APA? 2

“Terima Kasih Bapak telah memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain dengan mengenakan masker,” ungkap seorang petugas, Kamis (13/8/2020).

Sebagian pengendara yang tidak mengenakan masker malah mendapat pembagian masker dan dihimbau untuk selalu memakai masker.

Kasatlantas Polres Katingan AKP F. Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian komunitas peduli lalulintas untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan membagikan masker dan sembako secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Komunitas peduli lalulintas yang anggotanya TNI, Polri bersama-sama instansi Pemerintah Daerah membagikan masker dan sembako pada beberapa titik ruas jalan.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan kedepan dengan sumber pendanaan berasal dari swadaya anggota serta pihak yang peduli terhadap pemutusan penularan Covid-19,” ungkap AKP F. Lubis di sela-sela kegiatan.(Dany/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *