TNI – POLRI GELAR APEL GABUNGAN

oleh -
oleh
TNI - POLRI GELAR APEL GABUNGAN 1
Kepolisan Resor Katingan menggelar apel bersama TNI, Rabu (16/11 2022).

Kasongan (Dayak News) – Guna menjalin sinergisitas, Kepolisan Resor Katingan menggelar apel bersama TNI, Rabu (16/11 2022).

Kegiatan apel dipimpin Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono, S.H. bersama Pabung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Suryanto, S.I.P., S.H., diikuti oleh PJU Polres Katingan dan anggota serta personil Pabung Kodim 1015 Sampit bertempat di halaman Mapolres Katingan

Tujuan kegiatan itu menjadikan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dalam amanatnya Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti W., S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Wakapolres Katingan Kompol Triyo Sugiyono, S.H.menyampaikan pentingnya Sinergitas TNI-Polri dalam menjaga harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Katingan.

TNI - POLRI GELAR APEL GABUNGAN 2

”Terimakasih kepada jajaran TNI karena selama ini sudah bersinergi dengan Polres Katingan dalam menjaga kondusifitas di wilayah Katingan, kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanan pengamanan dan kegiatan lainnya gabungan TNI- Polri, diharapkan tetap terjaga dijajaran TNI maupun Polri,” ujar Wakapolres.

Kompol Triyo juga menambahkan sinergitas dan soliditas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Semangat kerjasama antara TNI dan Polri merupakan modal utama dalam menyikapi gejala perkembangan terkini yang berubah semakin dinamis, pada akhirnya kita berharap akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat,” harapnya (hum/Dan).

BACA JUGA :  WARGA KOMPLEK PERUMAHAN PERKETAT KELUAR MASUK WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.