WABUP KATINGAN BUKA MUSDA LPTQ

oleh -
oleh
WABUP KATINGAN BUKA MUSDA LPTQ 1

Kasongan 15/2/19 (Dayak News). Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang membuka Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ), Jumat (15/2/2019).

Dalam kegiatan yang berlangsung di aula Kemenag Katingan itu, Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Musda.

“Selamat atas penyelenggaraan Musda LPTQ yang dilaksanakan pada saat ini. Semoga musda ini dapat menentukan langkah terbaik, dan menghasilkan keputusan yang berkualitas,” ujar Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang.

Ia juga berharap, Musda LPTQ menghasilkan program kerja yang membawa manfaat besar bagi organisasi khususnya, dan masyarakat Kabupaten Katingan pada umumnya.

Mengingat pentingnya agenda ini, Wakil Bupati Katingan berharap penyelenggaraanya dapat berjalan secara tertib, aman, lancar, dan demokratis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan.

“Semoga Musda ini juga berfungsi sebagai forum evaluasi dan konsolidasi untuk memantapkan langkah LPTQ ke depan guna peningkatan pemahaman masyarakat khususnya secara mental spriritual,” kata Sunardi Litang.(Dayak News/PR)

BACA JUGA :  WAKIL KETUA DPRD APRESIASI POLRES KATINGAN BONGKAR KORUPSI 27 MILLIAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.