WABUP KATINGAN BUKA RAKOR PENANGGULANGAN KEMISKINAN DAERAH

oleh -
oleh
WABUP KATINGAN BUKA RAKOR PENANGGULANGAN KEMISKINAN DAERAH 1

Kasongan 7/11/19 (Dayak News). Melalui rapat koordinasi (Rakor) penanggulangan kemiskinan daerah Kabupaten Katingan diharapkan kepekaan,koordinasi dan kerja sama untuk menanggulangi kemiskinan di Kabupaten Katingan sehingga terjalin sinergisitas antara pemangku kepentingan yang berdampak pada penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Katingan.

Hal itu dikatakan Sunardi Litang,Wakil Bupati (Wabup) Katingan dalam sambutannya pada saat membuka rakor penanggulangan kemiskinan di Kabupaten Katingan Tahun 2019, Kamis (7/11).

Menurut Dedi,demikian Sunardi biasa dipanggil mengatakan, penanggulangan kemiskinan nerupakan salah satu isu strategis yang tertuang dalam dokumen RPJMD Kabupaten Katingan Tahun 2018-2023 .

Masalah starting merupakan salah penyebab kemiskinam,stanting terjadi akibat kurangnya asupan gizi selama proses kehamilan terjadi.

Rakor tersebut juga membahas beberapa indikator utama yaitu,kemiskinan dan tenaga kerja,kesehatan,pendidikan,Infrastruktur dasar dan ketahanan pangan.(PND/Den).

BACA JUGA :  Ini Harapan Kades Makmur Utama Atas Kunjungan Pj Bupati Katingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.