Wah, Harga Durian Kasongan Tembus Sepuluh Ribu

oleh -
Wah, Harga Durian Kasongan Tembus Sepuluh Ribu 3

Kasongan, (Dayak News) – Kota Kasongan saat ini banjir buah durian. Disudut-sudut jalan banyak ditemui pedagang durian. Hargapun bervariasi, mulai Rp10 ribu hingga Rp30 ribu.

Siapa yang tak kenal Durian Kasongan, gaungnya hingga ke Provinsi tetangga. Daging buahnya yang tebal, renyah serta berasa pecah dimulut membuat orang ingin mencoba terus.

Emon (47) mengaku hampir setiap hari berjualan durian sepulang kantor. Lokasi jualannya berpindah-pindah bergantung konsentrasi Massa. Terkadang ia berjualan di pinggiran trotoar Taman Hijau Jalan Tjilik Riwut Kilometer 2,5 Kasongan dan terkadang di simpang tiga Depag.

Wah, Harga Durian Kasongan Tembus Sepuluh Ribu 4
“Selain menjual langsung, Kami juga menawarkan melalui WA. Setelah sepakat baru kami antar,” ujarnya.

Menurut dia, antusias pembeli cukup tinggi. Dalam sehari dirinya mampu menjual hingga 100 biji durian dengan berbagai ukuran.
“Durian Kasongan inikan sangat terkenal dengan resanya yang legit dan empuk di lidah. Jadi banyak pembeli yang ingin menikmati,” ujarnya , Rabu (10/7 2024).

Harga durian yang dijual juga cukup terjangkau kantong. Yakni untuk durian dengan ukuran kecil Rp10 ribu, ukuran sedang Rp25 ribu dan besar Rp30 rbu. Selain itu, para pembeli juga bisa melakukan negoisiasi terhadap harga.
“Harganya tidak mutlak, tergantung penawaran dan jumlah buah yang dibeli,” pungkasnya. (Dan)

BACA JUGA :  MARWAN SUSANTO DILANTIK MENJADI KETUA DPRD KATINGAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.