WAH, TERNYATA PROFESI INI YANG BAKALAN DILAKONI SEKDA KATINGAN KETIKA PENSIUN

oleh -126 views
WAH, TERNYATA PROFESI INI YANG BAKALAN DILAKONI SEKDA KATINGAN KETIKA PENSIUN 1
Drs, Nikodemus, MM. bersama isteri.

Kasongan, (Dayak News). Selalu melihat diri sendiri dengan segala kekurangan serta berserah penuh atas hikmat Tuhan. Ternyata ini menjadi motto Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan, Drs, Nikodemus, MM.

Kabupaten Katingan yang kini merupakan daerah otonom baru, tentu tidaklah mudah untuk beradaptasi dalam perkembangan situasi regional, nasional dan global.

“Kesannya luar biasa dan Saya bersyukur bekerja dalam tim work yang kuat, solid, rekan kerja yang profesional dan cerdas dalam lingkungan kerja yang dinamis,” kisahnya kepada dayaknews.com, Kamis (18/02/2021).

Dalam kesehariannya, pria kalem ini selalu mengandalkan Tuhan dan berkeyakinan semua orang memiliki kelemahan serta harus saling menutupi dalam tim kerja.

Tepat tanggal 18 Februari 2021 , Drs. Nikodemus, MM berulang tahun ke 60, menandakan penghujung karier sebagai ASN setelah menjabat sebagai sekretaris daerah selama 6 tahun 8 bulan. Waktu yang tidak singkat tentunya. Apakah tertarik untuk terjun ke dunia politik. “Saya kembali kepada masyarakat dan menjadi petani,” pungkasnya.

Memang luar jam kerja, kesibukan pria sederhana ini adalah berkebun di desa Pendahara, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kabupaten Katingan. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *