WAKIL KETUA DPRD KATINGAN MINTA BUPATI MEMBUAT TEROBOSAN

oleh -
oleh
WAKIL KETUA DPRD KATINGAN MINTA BUPATI MEMBUAT TEROBOSAN 1
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah

Kasongan, (Dayak News) – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah berharap kepala daerah membuat terobosan – terobosan baru dalam menjalankan roda permerintahan dan pembangunan. Hal itu diungkapkannya usai mengikuti rapat paripurna laporan pertanggungjawaban Bupati Katingan Tahun Anggaran 2021 di Aula DPRD, Senin (21/6 2022).

Dari kacamatanya, Politisi Partai Golkar ini menyebut, pembangunan saat ini masih belum begitu greget dan hanya meneruskan program tahun sebelumnya.

“Harapan saya Bupati Katingan bisa membuat program yang lebih bagus dan menjadi ciri khas kepemimpinannya. Tentu saja program yang memang memberi manfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Terkait laporan pertanggungjawaban bupati, pihaknya masih menelaah isi dokumen serta kesesuaian dengan RPJMD. Meskipun kata dia, Badan Pemeriksa Keuangan telah memberi opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Keberhasilan seorang kepala daerah diukur dari kesesuaian hasil pembangunan dan RPJMD yang menjadi visi dan misinya. Walaupun BPK telah memberi opini WTP, tetap akan kita telaah laporan tersebut,” tandasnya. (Dan)

BACA JUGA :  DPRD KATINGAN HARAPKAN PEMKAB DUKUNG ORGANISASI WANITA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.