WARGA KOMPLEK PERUMAHAN PERKETAT KELUAR MASUK WARGA

oleh -11 views
WARGA KOMPLEK PERUMAHAN PERKETAT KELUAR MASUK WARGA 1

Kasongan, 30/3/2020 (Dayak News). Warga Komplek Perumahan Haing Jaya I, Kelurahan Kasongan Lama, Kecamatan Katingan Hilir sejak beberapa hari ini memperketat keluar masuk warga dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan ini dipusatkan di depan pos kamling komplek perumahan Haing Jaya I. Seperti Senin, 30 Maret 2020, sejumlah warga baik pejalan kaki maupun yang mengendarai roda dua maupun empat yang keluar masuk komplek perumahan ini tidak luput dari penyemprotan disinfektan.

Menurut Ketua RT 15 komplek Haing Jaya I Keurahan Kasongan Lama, Dino Tutang kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah swadaya warga dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Penyemprotan dilakukan secara mandiri, tidak hanya bagi warga komplek Hang Jaya I saja yang keluar masuk, tapi juga kepada para tamu warga komplek perumahan tanpa terkecuali semua dilakukan peyemprotan desinfektan.

Pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di rumah dan halaman warga komplek perumahan Haing Jaya I Kelurahan Kasongan Lama.

Lurah Kasongan Lama, Dirmansyah mengapresiasi apa yang dilakukan warga perumahan Haing Jaya I membangun posko dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona.

“Kita juga berharap apa yang dilakukan warga komplek perumahan Haing Jaya I ini bisa dicontoh oleh Rt lainnya di Keluarahan Kasongan Lama,” katanya. (Dan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *