KEPALA TUKANG TEWAS KESETRUM

oleh -2 views

Palangka Raya, 2/12/19 (Dayak News). Warga yang bermukim dijalan G.Obos Induk gang Talenta dihebohkan dengan ditemukannya Alfianto (50) meregang nyawa diatas atap rumah milik Syahrul Sinaga, Senin (2/12) sekitar pukul 16.40 WIB

Korban bermukim dijalan Bukit Palangka 6 tersebut disinyalir tewas kesetrum aliran listrik diatas atap yang diduga ada terbuka atau terluka. Meskipun sempat meminta tolong kepada warga namun korban tidak berani diselamatkan warga karena aliran listrik yang masih menyala.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri yang langsung berada dilokasi usai membantu petugas dari Emergency Response Palangka Raya mengevakuasi jasad korban mengatakan bahwa korban merupakan kepala tukang yang sedang melaksanakan perbaikan dirumah milik Bapak Syahrul Sinaga.

“Saat kejadian terjadi, waktu kerja semua tukang telah selesai, diduga korban ingin mengecek hasil pekerjaan para pekerjanya dibagian atas atap namun naas korban berpijak atap seng tersebut tanpa sendal dan diduga ada kabel listrik yang terbuka atau terkelupas, membuat korban langsung kesetrum,”ujar Jaladri.

Untuk memastikan kematian korban apakah murni karena kesetrum, jasad korban langsung dibawa ke ruang kamboja RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan Visum et Repertum.

Sementara itu, para saksi yang melihat korban terakhir naik keatas atap dibawa kepolsek Pahandut untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (AJN/Den).

BACA JUGA :  PENYAMAAN PERSEPSI HUKUM ATAS TINDAK PIDANA KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *