KERUSAKAN JALAN BAHAUR MENJADI PERHATIAN GUBERNUR KALTENG

oleh -57 views

Pulang Pisau, Dayak News. Kondisi jalan darat semakin rusak di ruas Palangka Raya, ibukota Kalimantan Tengah ( Kalteng) menuju Bahaur,Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau menjadi perhatian bagi Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H.Sugianto Sabran.

Sikap prihatin orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila itu melihat kondisi jalan yang sangat strategis itu diwujudkannya dalam sikap menyetop beberapa angkutan berat yang membawa muatan melebihi kemampuan teknis.

Kehadiran Gubernur melakukan kunjungan kerja cukup menjadi daya tarik bagi masyarakat setempat.

Widodo, salah seorang warga Pangkoh kepada Dayak News mengatakan, kerusakan jalan di ruas tersebut bukan oleh masyarakat, tapi justeru angkutan dari perusahaan kelapa sawit milik perusahaan.

“Perusahaan hanya bisa merusak jalan.Mereka tidak mau ikut melakukan perbaikan.Akhirnya masyarakat hanya sebentar menikmati jalan yang baik dan kini sudah rusak kembali,” ucapnya.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam kunjungan kerja didampingi oleh Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang serta Organisasi Perangkat Daerah terkait.

Dalam kunjungan itu, Gubernur langsung meninjau Pelabuhan penyeberangan Bahaur. Dia disambut oleh masyarakat sekitar dengan meriah. Masyarakat tampaknya suka dapat melepaskan kerinduan setelah dikunjungi oleh Gubernur.(Dayak News/PR/BBU).

BACA JUGA :  GUBERNUR SUGIANTO SERAHKAN BANTUAN UNTUK 158 TEMPAT IBADAH DI KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *