KISAH ISTRI PRAJURIT TNI SUKSES BUKA SALON DI BUNTOK

oleh -1.870 views

Buntok, 6/10/19 (Dayak News). Kisah seorang wanita cantik bernama Nordiana alias Jasmine (32) Jl. Kaladan ujung, GG. Prajaman, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Dengan semangat dan kegigihannya walupun pernah “terjatuh” dan mengalami pahitnya bergelut usaha bisnis, namun dirinya tidak pernah patah semangat.Dukungan dari suami tercinta serta doa dari orang tua dan keluarga dirinya bangkit kembali untuk mengejar cita-cita.

Dia yang selalu gigih bergelut untuk menjadi penata rias wajah dan memiliki salon wedding sendiri.

Pemilik salon wedding dan kecantikan yang bernama,salon Jasmine Wedding, dia juga seorang istri Tentara Nasional Indonesia (TNI)

“Dukungan dari suami tercintalah dan doa dari orang tua membuat bangkit lagi untuk memajukan usaha bisnis salon wedding dan kecantikan, “kata Nordiana Alias Jasmine, Kepada DayakNews.Com, Minggu 06/10/19).

Dirinya dibilang masih muda, cantik dan mau bekerja keras begitulah sosok ibu dari 3 anak ini. Selain mengurus suami dan ketiga anaknya masih bisa membagi waktu untuk mengurus usaha.

Awal mulanya dirinya memang tidak menyangka bisa membuka usaha wedding dan make up, dengan berbekal kemampuan hoby merias, dirinya dan keluarganya, akhirnya dirinya membuka salon kecantikan kecil-kecilan.

“Ya alhamdullilah dari hasil make up dan salon bisa membantu suami dan membantu keluarga dalam mencari nafkah, “kata Nordiana.

Diceritakan dirinya bermula hanya sekedar hobby untuk make up dan sering make up teman terdekatnya. Dengan hobby yang dimiliki serta mendapatkan dukungan terutama dari sang suami tercinta dan keluarga akhirnya memberanikan diri untuk membuka usaha salon kecantikan dan wedding.

Sekarang sudah hampir 2 tahun 4 bulan lebih usaha salon wedding sudah dijalani, sebelumnya dirinya membuka salon wedding ini dirinya pernah menjadi instruktur senam Bellydance dan Zumba.

BACA JUGA :  NORHASANAH PENULIS ASAL BUNTOK HARUMKAN NAMA BARSEL DI LUAR NEGERI

“Suka dukanya selalu dialami selama menjalani dunia bisnis salon kecantikan ini, dan dirinya pernah 2 kali tidak dibayar untuk jasa merias oleh pelanggannya, “ucapnya.

Ditambahkan dirinya pernah diminta salah satu penganten untuk merias, namun penganten tersebut tidak mempunyai uang lebih untuk membayar biaya jasa make upnya, karena penganten minta dan sekaligus membantu, dirinya mau membantu demi memuaskan hati para pelanggan, sekalian kita beramal.

“Semoga dengan riasan saya membuat hati penganten senang dan penganten menjadi keluarga yang harmonis, “tambahnya.

Untuk teman-teman yang mau memakai jasa make up dan salon wedding milik Nordiama alias Salon Wedding Jasmine mua bisa saja datang langsung yang beralamatkan Jl. Kaladan Ujung, Gg Prajaman, Buntok, Kecamatan Dusel, Kabupaten Barsel.Salon Jasmine Wedding siap melayani dari dalam kota hingga luar kota Buntok.

“Kami siap melayani pelanggan dari dalam kota bahkan luar kota Buntok, atau hubungi IG @jasmine_makeup_dekorasiwedding, “pungkasnya. (Dayak News/Ren/BBU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *