KOMANDAN KOREM DISAMBUT POTONG PANTAN DI BARSEL

oleh -121 views

Buntok, Dayak News. Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung Kolonel ARM Syaiful Rizal SSos bersama rombongan melakukan kunjungan ke Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Selasa (13/3/19).

Kedatangan Danrem yang baru menjabat ini disambut oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Barsel Ir H Syahrani yang mewakili Bupati Barsel, di dampingi Forkopimda.

Tiba di Makodim 1012 Buntok , ia disambut dengan ritual adat Potong Pantan, Tampung Tawar.

Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Barsel Ir H Syahrani dalam penyambutan mengatakan bahwa dirinya mewakili Bupati dan Wakil Bupati Barsel yang saat ini sedang ada tugas di luar daerah mengucapkan selamata datang di Barsel yang berjuluk bumi dahani dahanai Tuntung Tulus kepada Danrem dan Rombongan.

“Kami mengucapakan selamat datang di Bumi dahani dahani Tuntung Tulus kepada Danrem dan Rombonga, serta saya juga dalam kesempatan ini mengucapakan permohonan maaf dari Bupati dan wakil bupati Barsel karena ada tugas di Jakarta, dan saya diminta mewakili beliau untuk menyambut kedatangan bapak dan rombongan,” ujar Syahrani.

Semntara itu Danrem 102 Panju Panjung Kolonel ARM Syaiful Rizal SSos pada acara tersebut menjelaskan bahwa kedatangannya dan rombongan di Barsel untuk selaku komandan kewilayahan ingin bersilahturahmi dengan masyarakat, dan bertemu dengan prajurit prajurit untuk memastikan apakah dalam mengemban tugasnya membantu pemerintah daerah dapat berjalan dengan lancar tidak ada satu halangan apapun.

“Selaku komandan Kewilayahan Saya ingin memastikan apakah prajurit prajurit dalam mengemban tugasnya dalam membantu pemerintah daerah berjalan dengan lancar tidak ada satu halangan apapun. Ini semua dalam rangka kemajuan bersama membangun Barito Selatan,” pungkasnya. (Dayak News/Ren/BBU).

BACA JUGA :  BUPATI H.EDY PRATOWO MENDAPAT GOLDEN AWARD 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *