3 PILAR AJAK MASYARAKAT TERAP KAN PROTOKOL KESEHATAN DENGAN BAIK DAN BENA

oleh -
3 PILAR AJAK MASYARAKAT TERAP KAN PROTOKOL KESEHATAN DENGAN BAIK DAN BENA 1

Pangkalan Bun, 15/01/2021 (Dayak News) – Polsek Arut Utara (Aruta) bersama Koramil 04 Aruta dan Kecamatan Aruta gelar Operasi Yustisi di Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara, Kab. Kotawaringin Barat, Prov. Kalimantan Tengah. Jum’at (15/01/2021) pagi.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., melalui Kapolsek Arut Utara Ipda Rahis Fadhlillah, S.Tr.K. menuturkan, Polsek Aruta beserta Koramil 04 Aruta dan Kec. Aruta akan terus Melaksanakan Operasi Yustisi guna menekan penyebaran Pandemi Virus Corona (Covid – 19). Pendisiplinan masyarakat tidak dapat di lakukan sekali saja, tetapi harus secara konsisten dan berkesinambungan. Mengingat untuk merubah kebiasaan masyarakat tidak lah mudah, membutuhkan kesadaran masing – masing individu.

“Untuk mewujudkan semua itu, 3 pilar Gelar Operasi Yustisi secara berkesinambungan untuk mendisiplinkan masyarakat. Di imbau bagi semua unsur masyarakat untuk membantu Pemerintah dalam melawan Pandemi ini dengan cara menerapkan protokol kesehatan 4M yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” jelas Kapolsek.(pr/sol)

BACA JUGA :  SATLANTAS POLRES KOBAR GELORAKAN IMBAUAN PENDISIPLINAN PROKES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.