AKHIR PEKAN, KAPOLRES KOBAR WAJIBKAN ANGGOTA SEMPROT MAKO DENGAN DISINFEKTAN

oleh -17 views
AKHIR PEKAN, KAPOLRES KOBAR WAJIBKAN ANGGOTA SEMPROT MAKO DENGAN DISINFEKTAN 1

Pangkalan Bun,12/12/2020 (Dayak News). Angka positif Covid – 19 yang terus mengalami kenaikan setiap harinya di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menjadi perhatian dari berbagai pihak.

Salah satunya Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah yang mana memerintahkan anggotanya unuk wajib melakukan penyemprotan disinfektan setiap akhir pekan di mako dan seputar ruang kerja serta ruang pelayanan.

Hal ini dimaksudknnya untuk mencegah penularan Covid – 19 terhadap anggota Polres Kobar.

“Rutin setiap minggu beberapa kali kami lakukan penyemprotan kepada setiap sudut yang ada di Polres Kobar ini. Sebab virus Corona dapat menular dan menempel pada media apa saja,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini juga mengharuskan setiap ruangan memiliki wadah pencuci tangan dan seluruh anggota memiliki handsanitizer serta vitamin sebagai bekal perorangan.

“Untuk handsanitizer dan vitamin wajid dibawa setiap hari dan dilakukan pengecekan oleh propam. Kita harus benar – benar protectiv terhadap keadaan masing – masing gjna menghindari penularan virus Covid – 19,” tandasnya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *