AMANKAN PLENO KABUPATEN, POLRES KOBAR GELAR PATROLI GABUNGAN SKALA

oleh -11 views
AMANKAN PLENO KABUPATEN, POLRES KOBAR GELAR PATROLI GABUNGAN SKALA 1

Pangkalan Bun, 14/12/2020 (DayakNews). Dalam rangka mengamankan pelno tingkat kabupaten, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng menggelar patroli gabungan skala besar, Senin (14/12/2020) pukul 16.00 WIB.

Patroli kali ini, melibatkan personel dari jajaran Polres Kobar, Kompi 2 Batalyon B Brimob, BKO Polda Kalteng, Kodim 1014 Pbun, Antang Raider dan TNI AU.

“Untuk rute patroli yang dilalui antara lain jalan protokol dalam kota serta obyek – obyek vital guna antisipasi tindak kriminalitas,” ujar Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas selama berlangsungnya tahapan Pilkada tahun 2020 di Kobar.

Selain itu, patroli gabungan ini digelar sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri guna mengamankan situasi kamtibmas serta menjamin rasa aman nyaman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan aktivitasnya.

“Intensitas kerawanan cukup tinggi di masa ini, oleh karena itu, kita sebagai aparat keamanan khususnya TNI – Polri memiliki peranan penting dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Kapolres berharap, kegiatan tahapan Pilkada di Kobar dapat berjalan tertib, aman, damai, lancar dan sehat sampai dengan selesai. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *