Anak Tokoh Masyarakat Meninggal, Kapolsek Aruta Ucapkan Belasungkawa

oleh -
oleh
Anak Tokoh Masyarakat Meninggal, Kapolsek Aruta Ucapkan Belasungkawa 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Kapolsek Arut Utara turut Berbela Sungkawa atas meninggalnya Sdr. Pinson anak dari Tokoh Masyarakat Pangkut, Kec. Arut Utara. Selasa (07/05/2024) Pagi

Pada hari Selasa Tanggal 07 Mei 2024 Skj. 09.00 Wib Kapolsek Arut Utara IPDA Edi Hariyanto, S.H bersama Lurah Pangkut Bpk. M. ATAN, Kasi Pemerintahan Bpk. Sayub Ata serta didampingi wakapolsek Arut Utara IPDA Wahyu Suprapto, beserta anggota Polsek Arut Utara turut berbela sungkawa atas meninggalnya anak Tokoh Masyarakat Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara Bapak di Jalan Temanggung Kubu RT. 2, Kel. Pangkut, Kec. Arut Utara.

Anak Tokoh Masyarakat Meninggal, Kapolsek Aruta Ucapkan Belasungkawa 4

Adapun Jenazah masih di semayamkan di balai Bunga selama 5 hari, selanjutnya pihak keluarga bersama Mantir adat akan bermusyawarah untuk menentukan kapan Jenazah akan di Lakukan Ritual Tiwah.

Perwakilan dari pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek Arut Utara beserta anggota yang hadir atas meluangkan waktunya untuk mengucapkan belasungkawanya.

Semoga keluarga Yang di tinggalkan diberikan Ketabahan dan Kesabaran, dan yang meninggal semoga ditempatkan yang Layak di sisinya. Ucap Kapolsek (YPN)

BACA JUGA :  MENJELANG RAMADHAN STOK PANGAN DIJAMIN AMAN DI KALBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.