ANGGOTA PIKET JAGA BUBARKAN MASSA YANG MASIH BERKUMPUL LEWAT JAM MALAM

oleh -
ANGGOTA PIKET JAGA BUBARKAN MASSA YANG MASIH BERKUMPUL LEWAT JAM MALAM 1

Pangkalan Bun, 5/02/2021 (Dayak News) – Tim gugus Covid 19 kecamatan Pangkalan Banteng setiap hari selalu melaksanakan patroli dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid 19, namun masih banyak juga pelanggar yang ditemukan pihaknya. Oleh sebab itu Tim gugus mengambil kebijkan untuk pembubaran warga yang masih berkumpul dan tidak mengindahkan protokol kesehatan. Ujar Kapolsek Pangkalan Banteng.

Ipda Rino menyampaikan bahwa kepada pelanggar telah kita lakukan tindakan hukum yang tegas sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan, ada yang membersihkan lingkungan atau sanksi sosial serta teguran lisan sesuai dengan Peraturan Bupati Kobar nomor 54 tentang sanksi dan pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid 19.

Orang nomor satu dijajaran Polsek Pangkalan Banteng ini mengimbau kepada masyarakat semua untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti ingat pesan ibu yakni mencuci tangan dengan air dan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan agar wabah corona ini usai. Ungkap Rino.(Ar,Den,Sol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.