ANGGOTA SATSABHARA LAKSANAKAN APEL SERAH TERIMA PIKET FUNGSI

oleh -
ANGGOTA SATSABHARA LAKSANAKAN APEL SERAH TERIMA PIKET FUNGSI 1

Pangkalan Bun, 1/02/2021 (Dayak News) – Satuan sabhara polres kotawaringin barat(kobar)jajaran polda kalimantan tengah laksanakan apel serah terima piket fungsi, senin pagi.

Apel serah terima piket fungsi ini dipimpin langsung oleh pawas (perwira pengawas) yang melaksanakan piket pada hari ini.

Dalam apel serah terima yang diikuti oleh piket fungsi yang lain seperti satlantas,spkt,satreskrim,satintelkam dan sattahti serta di awasi langsung oleh kasie propam Iptu Isbenu.

Dalam arahannya Iptu Marzuki selaku Padal Piket pada hari ini mengatakan bahwa dalam pelaksanaan piket baik dimako polres kobar maupun dimako satlantas agar selalu waspada dan berhati-hati.

Untuk piket pelayanan juga agar selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Tetap perhatikan protokol kesehatan.

“Masyarakat yang memasuki mako polres kobar diharapkan agar wajib menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak.”katanya. (PR/SOL)

BACA JUGA :  Rangkaian Kegiatan dalam Bakti Sosial Bersama Bem Fakultas Pertanian Universitas Antakusuma dan Warga Kelurahan Mendawai Seberang 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.