Angkat Kearifan Budaya Lokal, Satlantas Polres Kobar Kampanyekan Bervaksin Dengan Berpantun

oleh -
Angkat Kearifan Budaya Lokal, Satlantas Polres Kobar Kampanyekan Bervaksin Dengan Berpantun 1

Polres Kobar – Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng terus berupaya mengkampanyekan dan mengimbau serta mengajak masyarakat khususnya masyarakat Kab. Kobar untuk ikut serta melakukan Vaksin Covid-19 hingga nantinya semua lapisan masyarakat tervaksin.

Segala cara dan upaya terus dilakukan untuk mengajak masyarakat agar mau untuk divaksin, salah satunya dengan cara membuat Meme ajakan masyarakat yang belum divaksin yang dikemas menarik dengan mengikutsertakan bahasa budaya lokal yaitu pantun.

“Masak telur asin sampai gosong, yang belum Vaksin ayoo Vaksin dong.” Demikian Pantun yang tertulis dalam Meme yang diviralkan seluruh personel Satlantas Polres Kobar serta Personal Polres Kobar di media Online maupun media sosial.

Untuk diketahui bersama bahwasanya dari data yang kita dapat, untuk presentase masyarakat yang telah tervaksin untuk tingkat Nasional baru tercapai 68,5 percen, sedangkan untuk tingkat Provinsi Kalteng baru 66,9 percen, sehingga Satlantas Polres Kobar sebagai salah satu aparatur negara wajib ikut serta mensukseskan program dan kebijakan pemerintah tersebut. (msz)

BACA JUGA :  SIDANG BERKAS PERKARA PERDATA MASYARAKAT DESA UMPANG VS ASTRA AGRO LESTARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.