ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, PATROLI POLSEK PANGKALAN BANTENG IMBAU PENGUNJUNG HOTEL

oleh -5 views
ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS, PATROLI POLSEK PANGKALAN BANTENG IMBAU PENGUNJUNG HOTEL 1

Pangkalan Bun, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Patroli Piket SPK I yang dipimpin oleh Aiptu Panjaitan beseta 2 anggota gabungan koramil untuk memastikan wilayah Polsek Pangkalan Banteng selalu aman, nyaman, dan kondusif, berbagai kasus yang pernah terjadi di hotel tergolong wilayah yang rentan gangguan kamtibmas.

Dalam kunjungannya unit patroli mengecek lingkungan sekitar ataupun bertanya terkait hal-hal yang mencurigakan untuk mengantisipasi kemungkinan adanya pelaku kejahatan yang memanfaatkan rumah penginapan untuk bersembunyi, Tutur Aiptu Panjaitan.

Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto, S.Tr.K., menyampaikan Jika memang ditemukan adanya hal-hal yang mencurigakan meminta agar penjaga maupun pemilik hotel bisa langsung menghubungi pihak Polsek Pemalang sehingga bisa segera ditangani. Jelas Kapolsek.

“Selain itu, anggota patroli agar menghimbau kepada penjaga hotel untuk mencatat semua pengunjung hotel agar mengetahui siapa-siapa yang datang ke hotel agar lebih mudah untuk pengecekan apabila terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan,” pungkasnya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *