ANTISIPASI KERAWANANA MASA TENANG, TIM PATROLI GABUNGAN SISIR OBYEK VITAL

oleh -
oleh
ANTISIPASI KERAWANANA MASA TENANG, TIM PATROLI GABUNGAN SISIR OBYEK VITAL 1

Pangkalan Bun,8/12/2020 (Dayak News). Personel BKO Polda Kalteng di Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama TNI dan Satpol PP gencar melaksanakan patroli ke sejumlah obyek vital pada masa tenang Pilkada Gubernur dan wakil gubernur Kalteng 2020.

Patroli yang digelar pada Selasa (8/12/2020) pukul 09.00 WIB ini menyasar pada obyek vital diantaranya, Pasar Baru Jalan P. Antasari, Kelurahan Baru, Kantor KPU Kobar dan Kantor Bawaslu di Jalan Edy Suwargono.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan patroli guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran Pilkada maupun aksi kriminalitas yang kerap mengintai masa tenang.

“Kegiatan patroli gabungan ini digelar sebagai wujud sinergitas dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada segenap masyarakat yang akan merayakan pesta demokrasi Pilkada 2020 pada tanggal 09 Desember 2020, tepatnya besok,” jelas Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, bahwa kegiatan patroli bersama ini akan terus dilakukan selama masa tenang maupun pada tahapan pemungutan suara nanti, sebagai bagian dari upaya preemtif dan preventif dalam rangka mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas pada Pilkada 2020 khususnya di wilayah hukum Polres Kobar.

“Patroli gabungan akan terus kami lakukan sebagai bagian dari upaya preemtif dan preventif untuk mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas khususnya pada momen Pilkada 2020 ini,” imbuhnya. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA POLSEK PANGKALAN LADA GENCAR PATROLI OBYEK VITAL TERUTAMA SIANG HARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.