ANTISIPASI KRIMINAL JELANG PILKADA, SATSABHARA POLRES KOBAR AKTIF PATROLI

oleh -4 views
ANTISIPASI KRIMINAL JELANG PILKADA, SATSABHARA POLRES KOBAR AKTIF PATROLI 1

Pangkalan Bun, 2/12/2020 (Dayak News). Tim Rajawali Satsabhara Polres Kotawaringin Barat (Kobar) aktif melaksanakan patroli sambang ke sejumlah kawasan obyek vital.

Adapun patroli pada Rabu (2/12/2020) siang tadi, menyasar pada kawasan perbelanjaan, Kantor KPU, kantor Bawaslu, perbankan, rumah sakit perawatan pasien Covid – 19 dan rumah masing – masing pasangan calon Gubernur.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasatsabhara Iptu Waris Waluyo mengatakan, dalam kegiatan ini personel patroli juga memberikan sejumlah imbauan diantaranya disiplin dalam protokol kesehatan.

“Kita ketahui bersama, kasus Covid – 19 di wilkum Kobar ini sangat signifikan banyaknya. Itu diperlukan kerjasama dari semua pihak guna mempercepat proses penanganannya,” ujar Waris.

Selain itu, lanjut dia, menjelang Pilkada tahun 2020, dia mengimbau kepada masyarakat agar tidak golput dan tetap memberikan hak pilihnya. Karena petugas TPS saat ini sudah diberikan pembekalan terkait tata cara pemungutan suara ditengah pandemi.

“Kami beharap, menjelang Pilkada, pada saat dan selesai pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar, damai dan sehat,” ujarnya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *