ANTISIPASI KRIMINALITAS, TIM CRT POLRES KOBAR TINGKATKAN PATROLI MALAM

oleh -
oleh
ANTISIPASI KRIMINALITAS, TIM CRT POLRES KOBAR TINGKATKAN PATROLI MALAM 1

Pangkalan Bun,23/8/2020 ( Dayak News ). Guna mencegah aksi balapan liar dan kerumunan massa guna memutus penyebaran virus corona atau Covid-19, Tim CRT (Crisis Respon Team) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng menggelar patroli malam, Minggu (23/8/2020) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Katim (Kepala Tim) CRT Ipda Agung mengatakan, patroli pada malam ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, mencegah terjadinya kerumunan massa dan aksi balap liar.

“Kita bubarkan kegiatan muda-mudi yang berkumpul, gunanya agar tidak menciptakan kerumunan massa serta mencegah aksi balap liar dan juga sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Kobar,” ujar Agung.

ANTISIPASI KRIMINALITAS, TIM CRT POLRES KOBAR TINGKATKAN PATROLI MALAM 2

Dijelaskannya, tim melaksanakan patroli di kawasan yang rawan digunakan muda-mudi untuk berkumpul seperti daerah perkantoran Jalan Sutan Syahrir, Bundaran Pancasila dan Jalan lainnya.

“Dari hasil patroli yang dilaksanakan pada malam ini, tidak ditemui adanya aksi balap liar, namun masih ada saja beberapa muda-mudi yang berkumpul dan tentunya dengan humanis sudah kami berikan imbauan untuk segera pulang ke rumah apabila tidak ada kepentingan,” tandasnya.(Sol/Den)

BACA JUGA :  PATROLI AKHIR PEKAN, SATSABHARA POLRES KOBAR TETAP SIAGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.