Aparat Gabungan Pantau Objek Wisata Pesisir Pantai Kubu Pastikan Aman dan Kondusif

oleh -
oleh
Aparat Gabungan Pantau Objek Wisata Pesisir Pantai Kubu Pastikan Aman dan Kondusif 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Aparat gabungan yang terdiri dari Personel Kodim 1014/Pbn, Polres Kotawaringin Barat, Satpol-PP, BPBD, serta pihak-pihak terkait, terus memantau situasi keamanan dan keselamatan para pengunjung tempat-tempat wisata yang berada di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (14/04/2024).

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos melalui Pasi Ops Kodim Lettu Inf Suwaryo mengungkapkan, pihaknya akan selalu memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata yang ada, jika para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat untuk melakukan rekreasi.

Aparat Gabungan Pantau Objek Wisata Pesisir Pantai Kubu Pastikan Aman dan Kondusif 4

“Hal ini kita lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung yang tengah berlibur bersama keluarga, berekreasi ke tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat,” ungkap Pasi Ops.

Lebih lanjut Lettu Inf Suwaryo menyampaikan, untuk libur lebaran tahun ini objek wisata Pesisir Pantai Kubu menjadi salah satu fokus perhatian dari Aparat gabungan dikarenakan mayoritas masyarakat Pabgkalan Bun dan Sekitarnya lebih memilih untuk berlibur ke Pantai.(GST/ADI).

BACA JUGA :  POLSEK PANGKALAN BANTENG IMBAU RESTORAN TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.