Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 1014/Pbn Gelar Latihan Menembak

oleh -
oleh
Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 1014/Pbn Gelar Latihan Menembak 3

Pangkalan Bun (Dayak News) – Guna memelihara kemampuan personil dalam menembak, Kodim 1014/Pbn menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) Semester I TA 2024.

Latbak Jatri ini berlangsung di Lapangan Tembak Kompi Senapan B Yonif 631/Atg . Kegiatan ini diikuti seluruh personel militer Kodim 1014/Pbn yang dilaksanakan selama dua hari.Kamis 20 Juni 2024.

Asah Kemampuan Prajurit, Kodim 1014/Pbn Gelar Latihan Menembak 4

Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana S.Sos melalui Pasi Ops Kodim Lettu Inf Suwaryo mengatakan, latihan ini bertujuan untuk meningkatkan serta memelihara kemampuan Prajurit di bidang menembak khususnya senjata ringan.

“Tujuan latihan ini adalah sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan prajurit dalam latihan menembak senjata dalam rangka menjaga profesionalisme TNI AD,” ujar Pasi Ops Lettu Suwaryo.

Pasi Ops menjelaskan, pada pelaksanaan latihan menembak agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun materil guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan.

Ia berharap, para personel dapat memanfaatkan kesempatan latihan ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti.(GST).

BACA JUGA :  Polres Kobar Berikan Surprise Kado Ulang Tahun Bagi Insan Pers Kobar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.