BAGI MASKER GRATIS, CARA UNIK SATLANTAS POLRES KOBAR EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19

oleh -10 views
BAGI MASKER GRATIS, CARA UNIK SATLANTAS POLRES KOBAR EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 1

Pangkalan Bun,26/8/2020 (Dayak News). Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng melakukan sosialisasi pentingnya masker untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Rabu (26/8/2020) pagi.

Kegiatan itu dilakukan dengan membagikan masker kepada pengguna jalan raya yang melintas di bundaran SMA 3 Pangkalan Bun, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), petugas juga memberikan imbauan atau memasangkan masker kepada pengguna jalan.

Selain itu, imbauan tentang pentingnya mencegah penyebaran virus Corona, disampaikan dalam bentuk tulisan di atas spanduk yang dibentangkan beberapa petugas. Serta beberapa personel membawa alat peraga yang memuat pesan tentang cara mencegah penyebaran virus Corona.

BAGI MASKER GRATIS, CARA UNIK SATLANTAS POLRES KOBAR EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 2

Kasatlantas Polres Kobar AKP Salahiddin mewakili Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus.

“Masker dibagikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker sebagai bentuk kepedulian jajaran satuan lalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan,” ujar Salahiddin.

Dia juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan khususnya rambu lalu lintas, serta protokoler kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Jaga jarak, pakai masker, gunakan sarung tangan dan lindungi diri anda dan anak anda serta anggota keluarga yang lain. Tiba di rumah langsung melepas pakaian, membersihkan tubuh dengan mandi, baru bertemu bersama keluarga anda,” katanya. (Sol/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *