BARANG INVENTARIS POS PENJAGAAN KPUD KOBAR RUTIN LAKUKAN PENGECEKAN

oleh -
BARANG INVENTARIS POS PENJAGAAN KPUD KOBAR RUTIN LAKUKAN PENGECEKAN 1

Pangkalan Bun, 5/02/2021 (Dayak News) – Setiap pergantian petugas jaga, Perwira Pengendali (Padal) wajib melakukan pengecekan jumlah kekuatan anggota jaga dan cek peralatan kepolisian yang merupakan barang inventaris di Pos Pengamanan KPUD. Jumat pagi.

Setelah Padal Ipda Agus Suprianto melaksanakan Arahan Pimpinan Pasukan (APP) pada saat apel serah terima tugas jaga Pos Pengamanan KPUD, Kemudian dilanjutkan dengan menghitung jumlah barang inventaris yang ada di Pos Pengamanan.

Barang inventaris Pos berupa Senjata Api beserta amunisi, Rompi alias Body Vest, Alat Pemadam Api Ringan, Metal Detektor, HT & Charger, Velbed, Tameng Dalmas, Baju Dalmas Lengkap (Helm, Pelindung Tangan & Kaki), Flashball beserta Amunisi Flashbal dan Tongkat Dalmas tidak luput dari pemeriksaan Ipda Agus dengan teliti serta memperhatikan kondisi kelayakannya.

Kapolres Kobar Akbp Devi Firmansyah, s.i.k melalui Padal Ipda Agus. S mengatakan “Kita harus melaksanakan tugas pengamanan dengan maksimal, tapi kita juga tidak boleh lalai tanggung jawabnya menjaga barang milik dinas ini, sebab barang inventaris ini sangat besar kegunaannya dalam menunjang pelaksanaan tugas pengamanan terutama untuk menghadapi ancaman atau gangguan keamanan terhadap objek yang kita amankan,”

“Setelah diperiksa, Semua barang inventaris yang ada di Pos Pengamanan KPUD Kab. Kobar dalam keadaan baik dan lengkap serta jumlahnya sesuai dalam buku daftar inventaris.” Tutup Ipda Agus.(Ar,Den,Sol)

BACA JUGA :  LOMBA PERAHU KETINTING AGENDA KHUSUS PARIWISATA KOBAR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.