Bela diri Polri Personel Polres Kobar, Ditemani Hangatnya Mentari Pagi

oleh -
Bela diri Polri Personel Polres Kobar, Ditemani Hangatnya Mentari Pagi 1

Polres Kobar – Setiap personel Kepolisian harus membekali diri dengan kemampuan beladiri saat bertugas di lapangan. Kemampuan beladiri perorangan sangat berguna guna menjaga diri dari serangan orang lain ataupun pelaku kriminal.

Personel Polres Kotawaringin Barat (Kobar), jajaran Polda Kalteng mengikuti latihan peningkatan kemampuan membela diri seusai apel pagi. Mereka menunjukkan semangatnya ditemani hangatnya mentari pagi, Selasa (14/12/2021).

Latihan yang digelar di halaman Mapolres Kobar ini selain meningkatkan imunitas tubuh, juga menambah rasa percaya diri personel ketika bertugas di lapangan.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. mengatakan, dengan mengasah kemampuan teknik dasar, menghindar, menangkis, menyerang dan kuncian diharapkan personel mampu mempertahankan diri tatkala mendapat ancaman keselamatan.

“Tujuannya, untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan pemeliharaan keamanan serta ketertiban masyarakat. Tentu saja dengan tetap menjunjung tinggi hak azasi manusia serta pelaksanaan latihan beladiri personel Polres Kobar ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup Devy. (4dh3)

BACA JUGA :  Sosialisasikan Gerakan B2SA, DPKP Kobar Dorong Peningkatan SDM yang Berdaya Saing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.