BENGKEL DEKO DILALAP SI JAGO MERAH, PEMILIK RUGI RATUSAN JUTA

oleh -
oleh
BENGKEL DEKO DILALAP SI JAGO MERAH, PEMILIK RUGI RATUSAN JUTA 1

Pangkalan Bun (Dayak News)– Aksi lidah api melumat bangunan kembali terjadi, kali ini sebuah Toko Pengecetan Mobil atau tempat Bengkel Deko di Kota Manis Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat jadi Sasarannya, Rabu (06/10) Sore sekitar Pukul 15.30 WIB.

Menurut Penuturan Pemilik Bengkel, Arifin (45) awalnya saat bersiap-siap untuk beristirahat karena sudah waktunya tutup mencium bau seperti bahan terbakar, lalu saat dicari sumbernya ternyata ada yang membakar sampah.

“Tadi sebelum api besar saya cium bau asap, terus cari sumbernya ternyata dari depan dipojok sebelah kiri ada kaya orang bakar sampah, Terus saya tinggal masuk buat terusin kerjaan saya,” ungkap Arifin.

Namun tidak berselang lama, setelah arifin beserta pekerjanya kembali bekerja, Bengkel deco yang berada di jalan Kawitan Kelurahan sidorejo tersebut langsung terbakar hebat.

“Saya panik liat api langsung besar aja mas, ga tau lagi apa yang saya selamatin kecuali keluarga dan sempat saya keluarin 3 mobil yang sedang saya kerjakan pendecoannya, sisanya mungkin habis kebakar mas,” terang Arifin dengan sedih.

Sementara itu, Puluhan Mobil Pemadam dari Pemadam Kebakaran Kota Pangkalanbun langsung diluncurkan untuk memadamkan Kebakaran yang tergolong sangat besar tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian, Namun Kerugian ditafsir mencapai angka Ratusan Juta Rupiah karena banyaknya barang-barang berharga yang tidak sempat terselamatkan oleh korban, bahkan beberapa mobil pelanggan bengkel yang dititipkan untuk dideco juga belum diketahui berapa yang tidak terselamatkan. (AJn)

BACA JUGA :  LAKUKAN PENYELIDIKAN MENDALAM TERKAIT MOBIL DIBAKAR OTK, POLISI SUDAH PERIKSA 3 SAKSI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.