Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Kumai Laksanakan Pengamanan Pantai

oleh -
oleh
Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Kumai Laksanakan Pengamanan Pantai 5

Pangkalan Bun ( Dayak News) – Dalam rangka memberikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di tempat-tempat wisata Personil Polsek Kumai dan Polres Kotawaringin Barat (Kobar) laksanakan patroli dan pengamanan tempat-tempat Wisata di Kecamatan Kumai, Kobar, Kamis 11 April 2024.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Kumai AKP Firman Ernanto, S.T.K., menuturkan ada 3 tempat Wisata Pantai yang akan di lakukan Patroli maupun pengamanan oleh personil Polsek yaitu Pantai Kubu Desa Kubu, Pantai Teluk Bogam dan Pantai Keraya.

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Kumai Laksanakan Pengamanan Pantai 6

“Karena ketiga tempat tersebut merupakan tempat-tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh Masyarakat pada liburan hari Raya idul fitri ini, tentunya banyak warga yang memanfaatkan hari libur untuk berkunjung di tempat-tempat wisata pantai, salah yaitu Pantai Kubu Desa Kubu, Pantai Teluk Bogam dan Pantai Keraya” yang masuk wilayah hukum Polsek Kumai,” tutur Kapolsek.

Polsek Kumai pastikan pengunjung dan pengelola tempat pariwisata benar-benar merasa aman dan nyaman di hari liburnya. Tidak hanya melakukan pengamanan kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Kumai Laksanakan Pengamanan Pantai 7

“Kami berikan Rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan liburan serta memberikan himbauan kamtibmas agar dan menjaga Anak apabila mandi di Pantai serta tidak ada yang menkonsumsi minuman beralkohol dan tidak memakai narkoba,” Tutup Kapolsek AKP Firman Ernanto, S.T.K. (GST)

BACA JUGA :  DORONG KOBAR BERMASKER, POLSEK KUMAI AKTIF BAGIKAN MASKER KE MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.