Berkelahi Gara – Gara Skincare, Dua Remaja Viral Dimediasi Polres Kobar

oleh -
oleh
Berkelahi Gara - Gara Skincare, Dua Remaja Viral Dimediasi Polres Kobar 5

Pangkalan Bun (Dayak News) – Dua orang remaja perempuan berinisial OS dan Y yang vidio perkelahiannya sempat viral di media sosial langsung di mediasi Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Rabu 19 Juni 2024.

Saat dimintai keterangan, perkelahian keduanya dipicu akibat skincare jenis sunscreen milik OS hilang saat temannya yakni saudari Y berkunjung kerumahnya.

Berkelahi Gara - Gara Skincare, Dua Remaja Viral Dimediasi Polres Kobar 6

Kemudian keesokan harinya, OS datang ke rumah Y dengan maksud mengambil ikat pinggang miliknya yang dipinjam oleh Y, dan saat masuk ke dalam rumah yakni tepatnya dalam kamar Y, OS melihat ada sunscreen yang diduga miliknya.

“Dan karena marah, akhirnya OS ini menjemput Y pada Minggu 16 Junin2024 siang dengan alasan mengajak bermain bersama. Namun Y malah diajak ke lapangan belakang Gereja Pantekosta, Jalan A. Yani, Kel. Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel) dimana semua teman – teman OS sudah menunggu di lokasi,” ujar Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman melalui Kasatreskrim AKP Yoga.

Berkelahi Gara - Gara Skincare, Dua Remaja Viral Dimediasi Polres Kobar 7

Sampai di lokasi kejadian terjadilah adu mulut dan saling pukul antara keduanya dengan disaksikan teman – temannya serta ada salah satu teman dari OS mendokumentasikan kejadian tersebut.

“Saat ini sudah kami amankan barang bukti berupa rekaman vidio berdurasi 1 menit 38 detik. Untuk yang terlibat perkelahian, perekam vidio serta saksi di lokasi kejadian sudah kami mediasi dan kembalikan ke keluarga masing,” tutup Kasatreskrim AKP Yoga.(GST).

BACA JUGA :  DORONG KOBAR BERMASKER, POLSEK KUMAI AKTIF BAGIKAN MASKER KE MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.