BERSAMA PERANGKAT DESA, BHABINKAMTIBMAS SEMPROT DISINFEKTAN DI DESA BINAANNYA

oleh -4 views
BERSAMA PERANGKAT DESA, BHABINKAMTIBMAS SEMPROT DISINFEKTAN DI DESA BINAANNYA 1

Pangkalan Bun, 4/12/2020 (Dayak News). Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona diwilayah Desa Natai Raya Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Prop. Kalteng, Bhabinkamtibmas Aipda Ma’arif bersama dengan Perangkat Desa melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, Jumat (4/12/2020) pukul 10.00 WIB.

Aipda Ma’arif mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan diberbagai fasilitas umum di Desa Natai Natai Raya sebagai upaya menekan penyebaran Virus Corona yang semakin meluas.

Selain melakukan penyemprotan, Aipda Ma’arif juga mengajak kepada seluruh warga untuk melakukan upaya preventif dengan menjaga diri, keluarga, teman dan lingkungannya.

Yaitu dengan rajin cuci tangan dengan sabun antiseptik, selalu menjaga pola hidup sehat dengan makan dengan teratur dan bergizi, serta selalu menggunakan masker apabila berada di luar rumah.

“Harapannya, dengan upaya yang kita lakukan ini dapat mencegah penyebaran virus corona dan situasi kembali normal kembali,” tutupnya. (PR/AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *